This is only a personal blog! I hope you guys like it, please enjoy ...
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Baiklah nama saya Arief Budiman, kata teman" sih saya orang nya humoris, simpel, rame kaya anak ayam dan suka 'mengejutkan'. Suka dengan intrumen musik drum, tapi ga bisa" main sampai sekarang :p (deretaakk degdesss...)

Selasa, 05 April 2011

Misery Index : Masih tergiang dikuping saya !!!

Hari minggu tanggal 3 april kemarin, negeri ini didatangi oleh band metal asal Marryland, Amerika Serikat. Band yang beraliran death metal ini bermain di GOR bulungan outdoor, dan pada hari itu saya masih diberikan kesehatan untuk menonton band yang 'legend' tersebut (Alhamdulillah...)

Sebelum misery index perform, ada beberapa band pembuka dari indonesia dan singapore. Seperti Bleeding Corpse, Beside, Dead Vertical, dll. Tapi sangat disayangkan band dari singapore kurang 'ngeri', malah 'habis' oleh band" indonesia. Di acara ini saya bertemu dengan teman" lama pada saat masih ngeband dulu, teman" SMA dan kampus dulu bahkan sampai mantan juga ketemu di venue ini... Hahaha....
Dan ternyata teman" dari luar kota jakarta juga menyempatkan diri untuk menonton event ini.
Sudah lama 'lost contact' dengan mereka, pokoknya hari itu saya betul" melepaskan kerinduan dan bersenang-senang dengan mereka. Damn, I miss with a memory... :(

Akhirnya band yang ditunggu-tunggu tampil juga, misery index membawa 2 additional player yang ternyata 'suhu' dari band ini... Anjriiiit, atmospherenya langsung beda apalagi mereka memulai membuka dengan sebuah lagu andalan mereka, 'moshpitt' segera tercipta dari depan hingga ke belakang... Gila memang band tua ini...
Mereka memainkan sekitar 14-15 lagu dalam durasi 1 jam kurang tapi stamina nya belum turun juga. Mungkin sering makan baboon kali ya mereka makanya 'sangar' banget tenaganya :p
Puas sekali hati ini menonton mereka bermain langsung didepan mata kita, ga percuma pesan tiket dari sekitar 1 bulan sebelum hari - H... Mantaplah pokoknya...

Tapi ada kejadian lucu selama acara ini, saya kemana-mana dengan mantan saya... Hahaha...
Dari mulai acara sampai acara nganter pulang kerumah segala, memang didalam kesempatan pasti ada kesempitan... Hahaha... (Muka saya jadi merah deh... :p )

Oke, harapan saya semoga semakin banyak band" luar negeri sana bermain di Indonesia. Agar mereka tahu 'scene' musik khususnya metal sangat hidup dan sehat" saja... Hihihi...

Piss, Love and Gaul lah pokoknya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar